Hijab Hunt 2013, Saatnya Hijabers Unjuk Diri

11 Jul 2013

Bagi yang ngakunya muslimah, hijab bukanlah sesuatu yang asing. Penutup kepala ini merupakan salah satu pakaian yang diwajibkan kepada setiap wanita muslim. Seiring berkembangnya waktu, berhijab semakin digemari oleh para muslimah dari berbagai kalangan dan usia.

Gaya berhijab pun semakin beragam dan trendy. Kesan mereka yang berhijab itu nggak up to date udah enggak berlaku lagi di zaman sekarang. Lihat saja para hijaber yang mampu memadupadankan pashminanya sehingga terlihat cantik, modis dan sangat eye catching. Indah, kan? Allah itu indah dan menyukai keindahan. So, tunggu apa lagi. Yuk kreasikan gaya berhijab kita!

Saya pun nggak mau ketinggalan untuk mengikuti trend hijab masa kini yang keren abis. Dengan tutorial di internet yang jumlahnya seabrek, berbagai gaya hijab pun saya praktekkan. Dan inilah hasilnya

Me and My Hijab

Me and My Hijab

Karena hijab telah menjadi trend bagi para muslimah, detikForum yang disponsori Indosat Mentari kembali mengadakan acara super keren yaitu Hijab Hunt 2013. Setelah memilih Shella Alaztha sebagai pemenang Hijab Hunt 2012, maka untuk kali yang kedua ini detikForum mengajak kita semua untuk ikutan kontes foto berhijab. Kontes Hijab Hunt 2013 ini menyediakan hadiah yang sangat fantastic untuk para jawaranya. Ada uang tunai Rp 7.500.000 dan paket hadiah menarik untuk pemenang pertama, dan uang tunai senilai Rp 3.000.000 plus hadiah menarik untuk juara II, III, dan pemenang favorit.

Nah, jika sobat hijabers adalah pemakai kartu Indosat segera aktifkan paketMentari Aura dengan cara isi pulsa minimal Rp 10,000 dan tekan *123*400#, lalu intip persyaratan Hijab Hunt 2013 berikut;

  • Muslimah berusia 15-30 tahun,
  • WNI dan berdomisili di Indonesia
  • berpenampilan menarik dan fotogenik,
  • tinggi badan 158 cm, dan
  • berat badan proporsional

Gampang banget, kan? So, tunggu apa lagi. Segera kreasikan gaya berhijab kamu, ambil kamera, panggil teman untuk bantuin motret. Dan 3 (tiga) foto sobat yang terdiri dari 2 (dua) foto close-up dengan gaya hijab yang berbeda dan 1 (satu) foto seluruh badan di submit dan daftar di sini

Daftar Hijab Hunt 2013

Daftar Hijab Hunt 2013

Eits, selain via online, Hijab Hunt 2013 juga diselenggarakan di berbagai tempat dan tanggal 13 Juli nanti akan ada di Outlet Wardah Cosmetics yang terletak di Cihampelas Walk Bandung.

Buruan, deadlinenya sampai tanggal 15 Juli 2013 lho! Terus pengumuman 100 hijabers yang menjadi semifinalis tanggal 19 Juli 2013. Kalau sobat masuk semifinal, bakal ada sesi wawancara dengan dewan juri di Jakarta (untuk yang berdomisili di Jabodetabek) dan via video call (untuk yang diluar Jabodetabek) pada tanggal 25 & 26 Juli. Setelah itu akan disaring 50 finalis yang akan diundang ke Jakarta. Dan pada tanggal 15 Agustus, pemenang Hijab Hunt 2013 akan diumumkan.

Tahapan Hijab Hunt 2013 (sumber dari sini)

Yuk, ikutan Hijab Hunt 2013, show your style, dan buktikan pada dunia bahwa dengan berhijab kita bisa tampil trendy, modis, dan berprestasi.


TAGS ngaBLOGburit


-

Author

Follow Me